Friday, March 15, 2013

model kenalpot kolong

mau tanya neh buat sesepuh di sini, gue ga gitu ngerti soal motor.
gue dulu ga mau pake knalpot kolong karena polisi tidur dan brisiknya.... tapi berubung sekarang motor gue udah tinggi dan jarang pakai, jadinya gue kepikiran buat pake kenalpot kolong.

ini adalah knalpot yg dimaksud, copas dari bikepics, gambar milik tony virawan, sori ya pinjem gambarnya buat diurek2... vtw otot tangannya kaenye keras tuh, boleh nih diajakin panco....
user posted image

gue udah sempet baca di http://www.kcdj.org/forums/http://www.kcdj.org/forums/index.php?showtopic=1829 , tapi blom terjawab semua neh.

gini pertanyaannya:
1. bener ga knalpot kolong itu bisa nambah tarikan?
2. kl iya, dapetin kenalpot kolong itu di mana aja bisa alias sama aja, ato ada yg jelek ada yg bagus? kl gy bagus beli di mana? di bociang bagus ga? minta rekomendasi dong.
3. sekisar berapaan?
4. haruskah seting pilotjet spuyer kl udah pasang? kaenya harus yah....

5. gue suka banget ama kenalpot kolong secara bunyinya(walaopun brisik), buat "gue" ga ada knalpot laen rxking yg bunyinya lebi bagus dari ini.... tapi secara penampilan ada yg gue ga suka 1 biji.... ada sudut yg terlalu nikung seperti gambar A. nah misal gue mau bikin sendiri trus dirubah dikit seperti gambar B, secara fungsional tarikan apakah akan mempengaruhi kerja kenalpot tersebut ibaratnya yg tadi mungkin 100 malah jadi 70?
user posted image

6. dan yg trakhir, mangnya bener yah kalo knalpot tipe ini yg pertama keluarin itu sbm(surabaya motorsport)?

Sekian pertanyaannya, mohon pencerahannya, terimakasih.

[tambahan] ane bukannya ga mau nulis threat di judul kenalpot kolong yg lama, tapi karena ada penjelasan2 tertentu yg harus pakai gambar, kalau di lembar 2 jarang orang ngliat.... jadinya pertanyaan jadi ga maksimal.

0 comments:

Post a Comment